Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Kamis, 06 Februari 2014

Tabrakan Dengan Mobil Box di Ngadirojo, Satu Tewas

Pacitan-Kecelakaan maut terjadi di wilayah Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan. Seorang pengendara motor meregang nyawa setelah bertabrakan dengan mobil box. Selain satu korban tewas, dua penumpang motor juga mengalami luka parah. 

“Korban meninggal telah divisum. Sedangkan korban luka berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” kata Kapolsek Ngadirojo, Iptu Kusnan, Rabu (5/2/2014).

Kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan Ngadirojo-Sudimoro. Tepatnya di Kangkung, Desa Hadiwarno. Pengendara motor yang diketahui bernama Imam Mahfud, warga Desa Cangkring meninggal di lokasi kejadian akibat luka yang dideritanya.

Tak hanya menyebabkan korban tewas. Kecelakaan lalu lintas tersebut juga membuat dua penumpang motor, masing-masing Etik Puji Lestari, istri korban dan anaknya, Yahya mengalami luka parah. Bahkan Etik harus dilarikan ke Puskesmas Ngadirojo untuk mendapatkan perawatan setelah menderita patah tulang kaki kiri. Sedangkan Yahya mendapatkan jahitan di kepala bagian belakang.

Menurut keterangan sejumlah saksi, kecelakaan bermula saat mobil bernomor polisi L 9295 Y melaju dari arah timur. Tiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul Honda Supra bernomor polisi AE 6577 XH yang dikendarai korban berboncengan dengan anak dan istrinya. Diduga karena mengantuk, motor kemudian terlalu melaju ke tengah. Sehingga langsung menabrak mobil yang dikemudikan Marsan, warga Kabupaten Tulungagung.

Kerasnya tabrakan paling tidak terlihat dari kondisi motor yang rusak berat. Bahkan bagian velg tak berbetuk. Sedangkan mobil box ringsek di bagian kabin depan.

Karena lukanya cukup parah, istri korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Daerah Pacitan untuk mendapatkan perawatan intensif. (Ek@)

Sumber: Meristanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar