Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Sabtu, 15 Februari 2014

Rekomendasi Usulan Cawabup Sudah Di Teken Sekjend

Pacitan (Paradise of Java)Tinggal menunggu waktu. Rekomendasi usulan Bacawabup Pacitan, dikabarkan sudah diteken Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Bhaskoro Yudhoyono (EBY). Koordinator Griya Aspirasi EBY di Pacitan, Hery Purnomo mengatakan, usulan bacalon Wabup Pacitan memang sudah sampai ke meja sekjend. Bahkan, lanjut Hery, rekomendasi yang berisikan dua nama calon wakil kepala daerah tersebut sudah diteken orang ke dua dijajaran teras partai pemenang pemilu tersebut. 

“Kami sudah koordinasikan dengan tim di pusat. Kabarnya, rekomendasi usulan Cawabup Pacitan sudah di tanda tangani Mas Ibas (panggilan EBY, Red),” ujarnya, Jumat (14/2).

Meski begitu, politisi yang sekarang ini aktif sebagai ketua tim pemenangan EBY di Pacitan, belum bersedia menyebut dua nama yang bakal ditetapkan sebagai calon wabup. Hery mengatakan, saat ini Ibas masih terkonsentrasi dengan para korban dan pengungsi letusan Gunung Kelud. 

“Saya belum mendapat bocoran soal itu (dua calon Wabup Pacitan).  Kalau soal rekomendasi, memang sudah di tanda tangani sekjend,” kilahnya.

Sebagaimana pernah diberitakan, lima bacalon Wabup Pacitan memang sudah diusulkan ke pusat guna dimintakan rekomendasi. Dari ke lima bacalon tersebut, akan ditetapkan dua nama sebagai kandidat orang kedua di Pacitan. (jbc15)

Sumber: Jurnal Berita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar