Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Selasa, 04 Februari 2014

Semalam, Dua Rumah di Kecamatan Tulakan Terbakar

Pacitan- Dalam semalam dua rumah di wilayah Kecamatan Tulakan terbakar. Kejadian pertama di Dusun Singkil Desa Gasang. Toko milik Tulaji yang terletak tepat disamping balai Dusun Singkil habis terbakar. Menurut Syamsul Hadi, personel Pemadam Kebakaran Kabupaten Pacitan yang sedang bertugas di lokasi kebakaran, kejadiannya hari Senin malam (03/02/2014) sekitar jam 22.30. 

Dugaan sementara penyebab kebakaran karena percikan api dari arus pendek (korsleting) listrik. Saat kejadian kondisi warung dalam keadaan tidak berpenghuni sehingga tidak mengakibatkan korban. Beruntung api bisa dipadamkan sebelum merembet membakar balai dusun. Kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir sekitar 100 juta. 

Kejadian serupa juga terjadi di Dusun Krajan Desa Jetak. Dapur rumah milik Marno, juga terbakar habis. Kejadiannya juga hari Senin malam sekitar pukul 23.00. Saat kejadian pemilik rumah juga sedang tidak berada di rumah. Warga sekitar yang mengetahui kejadaian kebakaran tersebut segera bahu membahu memadamkan api sehingga tidak sampai merembet menghanguskan seluruh rumah. Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir sekitar 50 juta.

Bupati Pacitan, Indartato disela kunjungannya di Kecamatan Tulakan untuk membuka musrenbang, hari ini (04/02/2014) menyempatkan diri mengunjungi langsung kedua lokasi kebakaran tersebut. Di dampingi personel dari Bpbd Kabupaten Pacitan dan Pemadam Kebakaran Pacitan, Bupati juga menyerahkan bantuan bencana kepada korban. (Rif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar