Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 12 Februari 2014

Rais, Pria Asal Pacitan Ini Ikut Lomba Angkat Ban di YKS TRANS TV


Jakarta- Di studio YKS (Yuk Keep Smile) Trans TV(10/02) Jakarta Selatan inilah, Rais, pria asal Kabupaten Pacitan,Jawa Timur mengikuti lomba angkat ban seberat 4,5 ton atau setara dengan 4500 kg. Beserta dengan beberapa peserta lainnya, Rais berusaha mendapatkan kemenangan. Selain Pacitan, peserta ada yang dari Blitar, Jakarta,Brebes, dan beberapa kota lainnya. Mengenakan kaos warna biru, Rais dengan tenaga penuh mengangkat ban tersebut. Ditengah angkat ban, terlihat dia sedikit kesulitan, tetapi dengan usahanya, diapun berhasil menyelesaikan tantangan dengan total waktu yang sangat singkat yaitu 6 detik dan diapun masuk 7 besar.

Lolos ditantangan pertama, Rais lanjut ke tantangan kedua, namun keberuntungan belum berada dipihaknya. Dia belum berhasil mengangkat ban dengan mulus. Rais hanya mampu mengangkat ban 4x angkatan dari yang seharusnya 6x angkatan dan mendapatkan uang senilai Rp 400rb. Sehingga dia harus merelakan kemenangan kepada peserta lainnya Tidak menjadi masalah kalah, dan patut bangga untuk Kabupaten Pacitan karena mempunyai bibit-bibit atlet yang mumpuni diikutkan lomba angkat berat untuk mewakili kabupaten dalam lomba olahraga suatu saat nanti.

Keikutsertaan Rais dalam lomba angkat ban di YKS ini dapat dijadikan hadiah untuk ulang tahun Kabupaten Pacitan pada tanggal 19 februari 2014 mendatang, dan juga sebagi motivasi kepada yang lain pemuda Pacitan untuk terus berkarya danberprestasi. Selain itu, diharap Pemkab Pacitan memperhatikan potensi-potensi masyarakatnya khususnya di bidang olahraga.

Dan berikut link videonya : [Youtube] Rais, Pria Asal Pacitan Ini Ikut Lomba Angkat Ban di YKS TRANS TV,
dan [Youtube] Rais, Pria Asal Pacitan Ini Ikut Lomba Angkat Ban di YKS TRANS TV Bag 2












2 komentar: