Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Selasa, 18 Februari 2014

Minibus Travel Milik Perusahaan AL-Fath Mengalami Kecelakaan Dikawasan Barehan

Pacitan (Paradise of Java)- Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di ruas jalur utama pacitan menuju Surakarta. Sebuah minibus travel milik perusahaan AL-Fath mengalami kecelakaan dikawasan Barehan, dekat perempatan Cuwik, Pacitan, Senin (17/2/2014) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Mobil tanpa penumpang tersebut hanya berisi seorang sopir dan muatan kacang yang rencana akan dikirim dari Pacitan ke Surabaya. Dan akibat kecelakaan tersebut, sang supir mengalami luka parah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan.

“Mobil melaju kencang dari arah pantai Mas, lalu tiba-tiba kehilangan kendali dan terguling sekitar 20 m sebelum berhenti setelah menabrak pohon palem itu Mas,” tutur Suyono, warga sekitar sekaligus saksi kepada Portal pacitanku.

Dikatakan Suyono, mobil naas ini semula hendak membawa muatan kacang ke Surabaya dan merupakan kecelakaan tunggal. Hingga berita ini ditulis, pihak aparat masih terus melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini.

Sumber: Pacitan Ku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar