Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Jumat, 07 Februari 2014

Slogan Baru Pacitan "Pacitan Paradise of Java" di Hari Jadi Tahun 2014

Pacitan- Tiada terasa pada 19 Januari 2014 nanti, Pacitan telah berusia 269 tahun. Pada perayaan HUT Pacitan ke 269 kali ini akan di-lounching-kan slogan baru untuk Kabupaten Pacitan; “Pacitan Paradise of Java”

Untuk tahun ini telah disiapkan beberapa acara serta kegiatan menarik selain sebagai Pesta Rakyatnya Masyarakat Pacitan, juga sebagai sarana promosi kedatangan wisatawan ke Pacitan. Lebih dari sekitar 18 acara telah direncanakan Pemda Pacitan untuk menyemarakkan HUT Pacitan ke 269 tahun ini.

Seperti pernah disampaikan oleh Bapak Indartato, sebagai Bupati Pacitan, bahwa; “…Bagaimana pun juga pemerintah juga tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan masyarakatnya. Saya bisa seperti ini karena dukungan dari orang lain. Kalau tidak ada dukungan dari masyarakat itu sendiri, pemerintah pun juga tidak bisa jalan…”. 

Beberapa kegiatan serta acara yang disusun Pemda Pacitan tetep memerlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Potensi-potensi wisata di Pacitan begitu luar biasa. Maka dari itu “Pacitan Paradise of Java”. Pantai yang terbentang disisi selatan Pacitan begitu berjajar dan luar biasa. Baik pecinta pesona ataupun pecinta tantangan baik seperti para Surfer. Pantai Watu Karung (30 km dari pusat kota Pacitan), Pantai Sidomulyo, Pantai Teleng Ria, Pantai Buyutan

Beberapa acara itu diataranya akan ditampilkan 300 Tari Klotong Jengglor, kirab rucuh pace dan tirto wening, juga pentas kesenian reyog dan barongsai. Dan pada malamnya akan ada pesta kembang api serta pagelaran wayang kulit dengan dalang Nasional. Rangkaian acara ini adalah pembuka jalan dari wisata-wisata alam, religi, industri serta kuliner di Pacitan, yang sudah menyandang Kota 1001 Goa, seperti terpampang saat ini di gerbang masuk Pacitan.


Sumber: Majalah Cendela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar