Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Selasa, 10 Desember 2013

Tim Putra Pacitan Mengundurkan Diri di Final Piala Pakde Karena Tak Punya Anggaran

Madiun - Tim Bola Voly putra Kabupaten Pacitan yang meraih posisi runner up kejuaraan bola voly piala Pakde Karwo tingkat karisedenan Madiun, mengundurkan diri di putaran final tingkat Jawa Timur yang dihelat di Lamongan 10 - 15 Desember 2013.

Meski sudah dilakukan undian dan menempatkan tim Pacitan pada pool D bersama Kota Probolinggo dan Kabupaten Tulungagung, ternyata tim asal seribu goa menyatakan tidak sanggup mengikuti turnamen yang digelar salah satu surat kabar ternama di Jawa Timur tersebut.

Pelatih Tim Putra yang juga Pengurus PBVSI Pacitan, Wuriyanto, menjelaskan, pengurus sudah menyampaikan pengunduran tim Pacitan kepada panitia di Lamongan. Adapun yang menjadi alasan mendasar, tidak adanya alokasi anggaran untuk memberangkatkan tim karena even tersebut belum masuk agenda resmi PBVSI.

”Soalnya gini, mau ngirim itu anggaran kita sudah habis, kemarin kita sudah SMS ke sana jadi nggak ikut putaran final. Soalnya anggaran yang terkait itu terus terang saja volynya cuma 2 tahun sekali dan kita belum mempersiapkan ke arah itu tahun 2013 ini."

"Karena itu turnamen sifatnya juga di luar dari PBVSI dan anggaran yang ada di Pemda juga tidak mencantumkan anggaran itu ya terpaksa, kan sekarang model pemerintahan sekarangkan entri by name,” jelasnya, Selasa (10/12/2013).

Menurut Wuriyanto, pada turnamen di tingkat karisidenan Madiun lalu, anggaran yang digunakan memakai anggaran kejurprov.

Seperti diketahui, tim Putra Pacitan berhak mengikuti putaran final tingkat Jawa Timur Piala Pakde Karwo, setelah menempati posisi runner up tingkat karisidenan Madiun. Tim Pacitan yang diperkuat pemain lokal, di final tingkat karisidenan Madiun ditundukan Magetan dengan skor 3-1. 



Sumber: RRI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar