Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Jumat, 20 Desember 2013

Pendapa Kabupaten Pacitan Alternatif Kunjungan Wisata di Pacitan


Pacitan- Pendapa Kabupaten Pacitan. Terletak di utara alun-alun Pacitan (Jl. Jaksa Agung Suprapto 08).


Dari bangunan yang dahulunya merupakan rumah asisten residen Belanda inilah sekarang menjadi pusat pemerintahan Kab. Pacitan dijalankan. Menjadi satu dengan pendapa ini adalah rumah dinas Bupati Pacitan. Di lingkup pendapa ini juga Kantor Bupati Pacitan berada. 

Sedangkan instansi di lingkup pendapa kab. pacitan adalah Sekretariat Daerah yg terdiri dari 12 bagian, Bappeda, BKD dan Satpol PP. Pendapa Kab. Pacitan juga membuka kunjungan wisata bagi siapa saja yg berkeinginan melihat secara lebih dekat pusat pemerintahan pacitan ini. Sudah sering kunjungan wisata yang berkunjung di pendapa ini, kebanyakan siswa-siswa sekolah, tetapi ada juga dari perangkat desa, organisasi pemuda bahkan organisasi lansia pun pernah kesini. 


Untuk kunjungan wisata ke pendapa kab. pacitan, dapat mengajukan surat permohonan yang ditujukan langsung ke Bupati Pacitan. usahakan dalam surat dicantumkan juga waktu kunjungan (tanggal kunjungan dan perkiraan jam kedatangan) serta nomor telepon penanggungjawab (pimpinan rombongan) yang bisa dihubungi. 

Biasanya jika sedang ada di kantor/rumah dinas, bupati pacitan akan menerima langsung tamunya, tetapi jika kebetulan sedang bertugas di luar, maka jangan khawatir karena tetap akan ada yang memandu. Untuk semua tamu yg ke pendapa kab. pacitan silahkan masuk melalui pintu barat dan silahkan lapor terlebih dahulu ke petugas piket satpol PP. Untuk keluarnya, selama jam kerja melalui pintu timur, sedangkan diluar jam kerja masuk dan keluarnya melalui pintu barat.



WONDERFUL PACITAN```
VISIT PACITAN```

Tidak ada komentar:

Posting Komentar