Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Sabtu, 14 Desember 2013

Menuju Pacitan, Truk Vs Avanza, 5 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Ponorogo - Diduga sopir mengantuk, Toyota avanza menghantam dump truk kosong di jalan raya Ponorogo-Pacitan. Kecelakaan tersebut membuat 4 penumpang Avanza plus sopirnya dilarikan ke rumah sakit.

Sopir dump truk Sukamto (50) mengatakan, Avanza yang mengantar rombongan hajatan dari Surabaya menuju Pacitan itu melaju kencang dari arah utara. Dia menduga, sopir mengantuk bahkan tertidur, hingga mobil sewaan tersebut berbelok ke jalur kanan.

"Mobil itu datang dari arah utara, kenceng banget. Mungkin diatas 80 km/jam. Saya yakin sopirnya tadi tidur, saya nggak sempat menghindar langsung duarrr gitu," terang Sukamto kepada detik.com di lokasi kejadian, Sabtu (14/12/2013).

Sukamto menambahkan, sopir mobil tersebut juga tak menginjak rem sama sekali karena tak ada bekas rem di jalan raya.

"kalau dia sempat ngerem , pasti ada bekasnya. Lha ini nggak ada bekas rem sama sekali," imbuhnya.

Sementara, Fahlur Rozy, sopir Avanza yang menderita luka ringan di wajah dan kaki menjalani perawatan di UGD Rumah Sakit Dokter Harjono Ponorogo bersama empat penumpang lain yang juga menderita luka ringan.

Rozy mengatakan, awalnya dia berusaha mendahului motor, namun dari arah berlawanan ada dump truk tersebut. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun terjadi.

Saya tidak ngebut dan tidak ngantuk juga mas. Saya tadi mendahului motor. Di depan ada truk itu, langsung tabrakan," elak Rozy sambil berbaring di UGD.

Akibat kecelakaan ini, dua kendaraan ringsek dan terhenti di tengah jalan. Polisi dibantu petugas derek berhasil mengevakuasi keduanya, dan jalan raya pun kembali normal.



Sumber: DetikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar