Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Selasa, 17 Desember 2013

Bus ANEKA JAYA Jurusan Bandung-Pacitan Masuk Jurang, 1 Tewas


GUNUNGKIDUL - Seorang penumpang Bus Aneka Jaya yang terjun ke jurang sedalam 15 meter di kawasan Kali Pentung, Patuk, Kabupaten Gunungkidul, DIY, meninggal dunia setelah menderita luka parah.


Korban tewas bernama Sutarto warga Taman Kopo Indah, Margahayu Selatan, Bandung, Jawa Barat. Korban sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Harjolukito, kemudian dirujuk ke RS Bethesda Yogyakarta karena menderita luka berat di kepala.

Kapolsek Patuk, Kompol Tri Pudjo Santoso, mengatakan, korban meninggal sekira pukul 11.45 WIB. Korban mengalami pendarahan hebat di kepala belakang.

"Kami baru saja mendapat kabar dari pihak rumah sakit bahwa ada seorang penumpang atas nama Sutarto telah meninggal,” katanya kepada wartawan, Selasa (17/12/2013).

Saat ini jenazah korban masih berada di RS Bethesda dan segera diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. "Saat ini pihak keluarga korban dan pemilik bus sudah ada di RS Bethesda Yogyakarta," imbuhnya.

Sementara korban luka ringan, Tri Utami, Hermawan, Totok, dan Humaidi masih mendapatkan perawatan medis di Puskemas Patuk.

Diberitakan sebelumnya, sebuah bus malam jurusan Bandung-Wonosari-Pacitan, PO Aneka Jaya bernopol AE 7310 UX mengalami kecelakaan di tikungan jembatan Kali Pentung, Desa Karangsari, Patuk, sekira pukul 04.45 WIB. Dari delapan orang penumpang empat terluka dan satu tewas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar