Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Sabtu, 18 Januari 2014

Anto, Salah Satu Nelayan Hilang yang Ditemukan Asal Pacitan

GUNUNGKIDUL- Satu nelayan Pantai Pasir Ayah, Kecamatan Gombong, Kebumen yang sejak Rabu (15/1/2014) dalam pencarian telah berhasil ditemukan di perairan selatan Sadeng, Jumat (17/1/2014). 

Sementara itu satu nelayan lainnya masih dalam pencarian.
Koordinator Tim Search And Rescue Korwill II Marjono menuturkan nelayan yang dievakuasi di peraiaran selatan Sadeng yakni Anto. Anto tengah terapung-apung dengan berpegangan pada dayung. Beruntung ada kapal tongkang jurusan Banyumas yang lewat sehingga Anto bisa dievakuasi.

“Setelah naik ke kapal tongkang, Anto kemudian menghubungi keluarganya. Anto dibawa ke Pacitan untuk didaratkan. Anto ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB,” papar dia, Jumat (17/1/2014).

Satu nelayan lainnya yakni Timan alias Panjul masih dalam pencarian. Tim SAR Korwill II telah dimintai bantuan oleh SAR Gombong untuk pencarian. SAR Korwil II dibantu PMI Gunungkidul menurunkan tujuh personil untuk melakukan pencarian dengan menggunakan dua unit kapal jungkung.


“Kami memulai pencarian kemarin [Jumat] dan akan diteruskan besok [hari ini]. Semoga satu awak kapal segera ketemu. Kabarnya Timan mengapung dengan berpegangan pada tangki bahan bakar kapal,” imbuh dia.


Sumber: Harian Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar