Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Selasa, 21 Januari 2014

Motor Raib Digondol Penumpang

Pacitan - Apes menimpa Ismail (42), warga Dusun Bubakan, Kelurahan Ploso, Pacitan. Gara-gara menjadi korban tipu muslihat penumpang, motor Yamaha Jupiter yang digunakan untuk mengojek raib digondol pelaku. Korban pun sempat termenung selama 1 jam sebelum akhirnya lapor ke kantor polisi.

Kejadian itu bermula saat pelaku menghampiri korban yang sedang mangkal di Terminal Bus Pacitan, di Jl Gatot Subroto. Pria berpenampilan rapi itu pun lantas minta diantar ke Dusun Karangsono, Desa Banjarjo, Kecamatan Kebonagung yang berjarak sekitar 6 km.

Sepakat dengan ongkos ojek, korban lantas mengantar ke lokasi yang disebutkan pelaku. Anehnya, di tengah perjalanan pelaku minta korban menghentikan sepeda motornya. Dengan dalih ingin membeli rokok, pelaku lantas meminjam motor korban.

"Bilangnya mau beli rokok," ujar Ismail saat melapor ke Mapolsek Kebonagung, Minggu (19/1/2014).

Seperti berada di alam bawah sadar, korban melepas begitu saja motor Yamaha Jupiter warna hitam bernomor polisi AE 4756 YB ke tangan pelaku. Pelaku lantas berlalu sambil minta pelaku menunggu di tengah persawahan tersebut.

Setelah menunggu selama lebih dari 1 jam, korban mulai was-was. Sebab, pelaku tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Sadar menjadi korban penipuan, dengan perasaan kecewa Ismail melaporkan kejadian yang menimpanya Mapolsek Kebonagung.

"Kasusnya masih kita tangani. Sementara masuk kategori penipuan dan penggelapan," terang AKP Wahyudi, Kapolsek Kebonagung dihubungi jatimupdate.com. (Adi Nugraha/JU02)


Sumber: Jatim Update






Tidak ada komentar:

Posting Komentar