Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Kamis, 23 Januari 2014

Bayangan Wanita dan Penampakan Tulang Tangan Muncul di Tegalombo, Ganggu Pengguna Jalan

PACITAN - Percaya atau tidak, mungkin hanya Tuhan semesta alam yang maha mengetahui. Namun begitulah realita munculnya fenomena gaib di ruas jalan Pacitan-Ponorogo, atau tepatnya di Desa Ngreco, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan. 

Sesosok bayangan wanita misterius dengan rambut panjang terurai, tiba-tiba muncul dari balik tebing. Tidak hanya itu, diantara deretan kendaraan yang tengah berhenti lantaran terhadang proyek pelebaran jalan, juga ada penampakan tangan manusia yang hanya menyisakan tulang- belulang layaknya jerangkong. Menurut Prayitno, warga sekitar, munculnya fenomena gaib tersebut sempat tertangkap kamera hand phone salah seorang pengendara mobil box yang lewat dilokasi tersebut belum lama ini. 

Menurutnya, saat itu kondisi jalan lagi macet lantaran pihak pelaksana proyek melakukan buka-tutup jalan. Kesempatan itulah, dimanfaatkan oleh beberapa pengguna jalan yang lagi menunggu antrian untuk beristirahat sejenak. Pun tak jarang dari mereka sambil utak-utik memainkan kamera ponselnya. Aksi jeprat-jepret layaknya foto graphi pun sempat berlangsung untuk menghilangkan kejengahan. “Pada jepretan ke tiga, kamera Hp milik loper tersebut ternyata menangkap gambar aneh dan menyeramkan. Sejak saat itulah, berita tentang keangkeran dilokasi proyek tersebut mulai banter terdengar,” tutur Prajitno, Rabu (22/1).

Sementara itu Sri Widowati, warga Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo mengatakan, tidak kaget kalau dilokasi tersebut sering muncul peristiwa ganjil. Termasuk penampakan makhluk misterius menyerupai peri  tersebut. Dia mengungkapkan, menurut cerita para leluhur, lokasi yang saat ini tengah dilalui proyek pelebaran jalan itu memang pernah dijadikan area pemakaman umum oleh warga sekitar. Pihak pelaksana proyek pun sempat kewalahan. Sebab tebing yang menjulang tinggi, sulit dikepras. Meski kalau dikaji dari sisi teknis, pengeprasan tebing tersebut memang butuh kehati-hatian. Kalau asal-asalan, dikhawatirkan akan memicu terjadinya longsor. “Memang batunya mentheles (sangat keras). Sehingga wajar kalau daerah itu terkesan wingit dan menakutkan. Apalagi saat menjelang malam, sangat sepi karena jauh dari pemukiman warga,” tutur Sri yang juga anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Golkar ini.

Wakil rakyat Dapil Kecamatan Arjosari-Tegalombo ini berharap, masyarakat jangan sampai terusik dan ketakutan akan peristiwa ganjil tersebut. Namun yang terpenting, para pengguna jalan yang melintas dilokasi tersebut, diharapkan lebih berhati-hati. Sebab selama ini memang acap kali terjadi kecelakaan yang merenggut korban jiwa. “Jalannya sulit dan berkelok. Untuk itu, saya mengimbau masyarakat jangan resah dengan munculnya fenomena gaib semacam itu. Yang terpenting, lebih berhati-hati dan mendekatkan diri kepada sang pencipta,” pesannya. (jbc15).


Sumber: Jurnal Berita

8 komentar:

  1. editan photoshop..jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin saja iya bos```` saya juga kurang paham kalau editan sama tidak kadang-kadang``` :)

      Hapus
    2. ya diambil positifnya saja bos dari isi berita tersebut```

      Hapus
  2. photo emang hoax////tp asli ada itu perempuan... aku tiga kali ketemu pas pulang dari pacitan malem2 ban bocor pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pokokny klu saya percya aja bos sm yg gtuan```

      Hapus
    2. Fotonya jelas editan pakek hp 3315 hehehhe,
      Tp memang banar di situ tempatnya wingit, soalnya udah sering kejadian orang lewat yg melihat sosok wanita rambut panjang yg baunya wangi d daerah jalan itu

      Hapus
    3. Fotonya jelas editan pakek hp 3315 hehehhe,
      Tp memang banar di situ tempatnya wingit, soalnya udah sering kejadian orang lewat yg melihat sosok wanita rambut panjang yg baunya wangi d daerah jalan itu

      Hapus