Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 29 Januari 2014

Spesialis Pembajakan Ini Dikuntit dari Pacitan

SURABAYA – Sebelum ditembak mati di Jl Raya Ngoro, Pasuruan, Selasa (28/1/2014) dinihari, Abdul Rohim (37), spesialis pembajakan truk asal Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Tongas, Probolinggo ini ternyata sudah dikuntit anggota Timsus Polda Jatim sejak di Pacitan.

Menurut Kompol Arbaridi Jumhur, anggota Timsus Polda Jatim, sekitar satu minggu lalu dia dan timnya menemukan jejak Rohim di Pacitan. Setelah dicari di sana, pelaku bersama beberapa rekannya bergeser ke arah Probolinggo dengan menumpangi mobil avanza silver.

Dalam perjalanan, mobil ini berhenti di pinggir jalan di dekat SPBU Jalan Raya Ngoro. Satu pelaku turun untuk buang air kecil. Sedangkan rekan-rekannya masih berada di atas mobil.Setelah didekati petugas, pelaku yang turun itu ternyata merupakan DPO sejumlah kasus pembajakan truk dan bajing loncat di sejumlah daerah di Jawa Timur.

Petugaspun mendekat untuk menangkapnya, tapi pelaku malah mengeluarkan pisau penghabisan untuk menyerang petugas.Akhirnya, Abdul Rohim tersungkur setelah peluru polisi menembus dada kirinya.Saat digeledah, ada bom rakitan jenis bondet di bajunya. Dan dia tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Bandit yang tewas ditembak polisi ini merupakan pelaku lama di dunia kejahatan jalanan. Data di Polda Jatim menyebut, pelaku ini sudah beraksi di 20 lokasi berbeda.


Sumber: TribunNews


Tidak ada komentar:

Posting Komentar