Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Senin, 06 Januari 2014

EBY (Ibas), Jadwalkan Kunjungi Pacitan

PACITAN - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD), Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY), dijadwalkan bakal kembali berkunjung ke Pacitan. Orang kedua dijajaran puncak partai pemenang pemilu tersebut, direncanakan juga akan menyambangi sejumlah kabupaten lain diwilayah Dapil VII Jatim. “Selain ke Pacitan, Mas Ibas-sapaan akrab-Edhie Baskoro Yudhoyono-juga akan berkunjung ke Ponorogo, Trenggalek, Magetan serta Ngawi,” ujar Hery Purnomo, Koordinator Kabupaten (Korkab) Griya Aspirasi EBY Kabupaten Pacitan, Minggu (5/12).

Politisi berbasis seniman ini mengatakan, dalam serangkaian kunjungan kerja EBY ke kampung halaman pendiri Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dijadwalkan akan mendatangi beberapa lokasi. Adapun kegiatan Ibas selama di Pacitan diantaranya bertemu dengan para kader demokrat, budayawan, dan masyarakat konstituen. Utamanya para pemilih pemula. Hery menegaskan, kunjungan kerja mantan Politisi Senayan ke Pacitan tersebut, bakal membawa dampak cukup signifikan disejumlah bidang. Khususnya akselerasi pembangunan, serta pencerahan kepada masyarakat akan pendidikan politik menghadapi Pemilu Legislatif, April mendatang. “Mas Ibas berharap, masyarakat pemilih bisa memahami proses berdemokrasi berbasis kejujuran dan keadilan. Sehingga kedepan diharapkan akan terpilih wakil-wakil rakyat yang amanah dan bisa membawa perubahan,” bebernya.


Terkait jadwal resmi kunjungan Caleg DPR-RI nomor urut 1 tersebut, Hery menandaskan, masih bersifat tentative. Akan tetapi diperkirakan, kedatangan bungsu Presiden SBY tersebut, sekitar minggu ke dua Januari ini atau paling tidak pada Februari mendatang. “Kita masih terus berkoordinasi dengan tim di Jakarta terkait jadwal dan kegiatan kunjungan kerja Mas Ibas ke sejumlah kabupaten di wilayah Dapil VII Jatim,” ungkap dia. 


Sumber: Jurnal Berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar