Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Kamis, 09 Januari 2014

Bupati Pacitan Dengarkan Uneg-uneg Warga Melalui Radio

Pacitan- Bupati Pacitan, Indartato sepertinya tak henti-henti mendengarkan suara rakyat. Hari ini (09/01) beliau beserta jajaran mengadakan agenda kunjungan ke Radio Grindulu FM, 104,6 MHz yang beralamatkan di Jalan Basuki Rahmad 67 Pacitan.

Beliau berkunjung untuk berkomunikasi lebih dekat dengan masyarakat Pacitan melalui media Radio. Saling sapa melalui via telepon tak menyurutkan Bupati untuk selalu menerima masukan yang berupa kritik maupun keluhan selama beliau memimpin Pacitan dari tahun 2011 lalu.

Dari keluhan masyarakat yang masuk diantaranya adalah tentang kemiskinan, pendidikan, infrastruktur utamanya jalan, pariwisata, dan beberapa topik yang lainnya. Bupati mengadakan kunjungan sekitar satu jam dari kedatangannya pada pukul delapan pagi.


Sorotan tentang politik pun di tanyakan oleh salah satu pendengar, salah satunya tentang wakil bupati yang akan menggantikan Bpk Prayitno (Alm). Namun Bupati Indartato masih enggan untuk memberikan bocoran siapakah yang akan maggang nantinya menjadi wakil Bupati Pacitan, beliau menjawab dengan alasan memang belum dipilih siapakah pengganti wabup saat ini. Selain itu, hal politik yang dibahas adalah tentang pemilu yang akan segera dilaksanakan pada april medatang. 

Bupati Indartato menyampaikan bahwa yang terpenting bagi masyarakat dimulai dengan terlayaninya kesehatan, selanjutnya adalah pendidikan. Dengan sehat maka diharapkan masyarakat dapat menuntut ilmu, terutama kawula muda. Maka dengan kecerdasan serta keterampilan dari dunia pendidikan yang didapatkannya, maka akan memperlancar bahkan mempermudah memperoleh pekerjaan, sehingga perekonomian akan berangsur-angsur membaik dan kemiskinan pun akan semakin berkurang. Walaupun diakui beliau kalau menuntaskan kemiskinan itu adalah hal yang sulit, namun usaha untuk mengurangi akan selalu dilakukan. (Frendi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar