Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 01 Januari 2014

Jalan Utama Pacitan Padat di Awal Tahun 2014 [FOTO]

Pacitan- Tepat hari Rabu ini adalah awal tahun baru 2014 serta libur bersama tahun baru. Liburan ini pun tak dilewatkan masyarakat untuk berlibur terutama ke tempat-tempat wisata. Kota Pacitan pun terkena dampaknya. tempat-tempat wisata diserbu para wisatawan baik lokal maupun luar kota. Mulai Goa bahkan pantai. 


Pantauan Expose Pacitan, wisatawan membludak mengunjungi Pantai Teleng Ria, dimana pantai tersebut jaraknya paling terdekat dengan pusat kota. Terlihat ribuan pengunjung keluar masuk menuju tempat wisata itu. Kendaraan didominasi oleh roda dua serta mobil pribadi. Banyak plat luar Pacitan mondar-mandir dijalanan kota, plat AE, AG yang banyak melintas. Selain itu juga ada plat AD, AB, W, L dan masih banyak lagi,hingga membuat jalanan utama pacitan padat merayap terutama saat akan mendekati lampu lalu lintas.

Kepadatan lalu lintas ini terpantau di jalan utama Pacitan dari arah pantai menuju arah Ponorogo, mulai jalan WR Suratman-Gatot Subroto-Basuki Rahmad-(jalan ke arah Ponorogo serta daerah-daerah utara serta timur jawa timur)

Foto dibawah ini menunjukan kepadatan di Bundaran Penceng Pacitan (Perempatan Penceng) , Jalan Gatot Subroto, Jalan Ahmad Yani, Jalan Basuki Rahmad, Jalan Panglima Sudirman.

Diharapkan bagi masyarakat Pacitan ataupun luar kota, agar berhati-hati dalam berkendara karena cuaca Pacitan yang kurang mendukung karena hujan di hari pertama tahun 2014 ini serta padatnya kendaraan. Terjadi kecelakaan kecil di dekat Pos Polisi Penceng antara mobil pribadi dan berkendara sepeda motor sekitar pukul setengah 2 siang tadi. Tidak ada korban namun mobil tergores di bagian depan ban depan. Kejadian ini terjadi karena pengendara sepeda motor mendahului mobil ke arah Ponorogo, karena jalanan padat sehingga sepeda menyerempet bagian depan mobil, sehingga berhenti secara tiba-tiba hingga terjadi benturan kecil.

Selain itu juga bagi pengendara sepeda motor khususnya yang ingin berkunjung ke Pacitan dari luar kota, cek kelengkapan sepeda motor anda serta pergunakan onderdil/aksesoris sepeda motor yang standart, karena kepolisian Pacitan gencar-gencarnya merazia pengendara yang tidak taat berlalu lintas. Akibatnya, puluhan pengendara sepeda motor terkena razia kendaraan (pantauan Expose Pacitan siang pukul 14.30 WIB).












Tidak ada komentar:

Posting Komentar