Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Jumat, 25 Januari 2013

Audisi Young's Management Info Baru 2013

Maaf sebelumnya untuk pembaca pada halaman ini, sebenarnya kiriman data/amplop/undangan ini saya dapatkan setahun lalu tepatnya bulan februari 2012, karena banyaknya SMS yang masuk kepada saya untuk memberikan info lebih lanjut,serta masih banyak Web yang belum membahasnya, maka saya mencoba memberikan info sepengetahuan saya tentang Young's Management kepada rekan-rekan di tahun 2013 ini. Semoga memberikan pandangan dalam mengambil keputusan.

Gambar di bawah ini adalah amplop kiriman dari Young's Management dari SemiFinal- Final :



Surat Undangan SemiFinalis


Surat Undangan Finalis*


Sebagian isi Surat Undangan SemiFinalis


Sebagian isi Surat Undangan Finalis (Artis Bintang Tamu)


Sebagian isi Surat Undangan Finalis


Sebagian isi Surat Undangan Finalis


Sebagian isi Surat Undangan Finalis (Peta Lokasi)


Sebagian isi Surat Undangan Finalis


*tidak saya datangi

Alamat Sesuai di amplop 

YOUNG'S MANAGEMENT
Acting And Modelling School
Artist Management
Event Organizer 


Jl. Raya Transyogi Km. 3 Ruko  Madison  Blok C 1 /12A
Komplek Cibubur Times Square- Bekasi 17435
Phone. (021) 8430 5550, fax. (021) 8430 5551

6 komentar:

  1. kalo boleh tau artis siapa aja jebolan dari young's managment...

    thnx.............

    BalasHapus
  2. Mengingat aku yg kena prank tahun 2011...hasilnya zonkkk...tpi ada plusnya juga bisa ketemu temn2 yg baik bisa jadi saudara sampai sekaranh...

    BalasHapus
  3. MasyaAllah,,,mengingatkan saya waktu itu saya juga prnah ikuut 🤭😁 Sampe skarng juga saya simpen teks nya Mash ada wat kenang"an ikut casting

    BalasHapus