Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Jumat, 25 Januari 2013

Audisi Famous Enterprise Info Baru 2013


Maaf sebelumnya untuk pembaca pada halaman ini, sebenarnya kiriman data/amplop/undangan ini saya dapatkan setahun lalu tepatnya bulan februari 2012, karena masih banyak Web yang belum membahasnya, maka saya mencoba memberikan info sepengetahuan saya tentang Famous Enterprise kepada rekan-rekan di tahun 2013 ini. Semoga memberikan pandangan dalam mengambil keputusan.

Gambar di bawah ini adalah amplop da isi kiriman dari Famous Enterprise dari SemiFinal- Final :


















Alamat sesuai di Amplop dan Kwitansi
(tertanggal 4 Maret 2012)

FAMOUS ENTERPRISE
Jl. Condet Raya Kav. 33 Jakarta Timur 13520
Telp. (021) 80878336, fax. (021) 80878537

5 komentar:

  1. saya pernah ikut famous,sekitar thn 2008 v gda tuh pnggilan bwt ikut casting pdahal nympe final

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya boss...makanya saya tidak berlanjut ke final walaupun sebenarnya masuk final disamping jarak kota yang jauh... masih berpikir ulang...

      Hapus
  2. setelah membayar Rp 2.750.000 (untuk tahun 2013 ini), saya ikut pelatihan model catwalk, drama, dll. saya juga dapat kaos fe, baju grandshow, piagam, dan trophy. kemudian beberapa hari kemudian, saya ikut syuting 3 film tanpa dibayar. sekarang saya masih menunggu apakah akan ada kontrak syuting (tentu saja dengan bayaran dong) atau tidak. jika ada, berarti famous enterprise tidak menipu. tapi jika tidak ada, berarti famous entreprise itu penipu.

    BalasHapus
  3. nipu, gue abis udah banyak banget.
    ga ada sama sekali, pemanggilan.

    BalasHapus