Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 19 Maret 2014

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pemuda Bunuh Diri

Pacitan (Paradise of Java)- Diduga akibat depresi penyakit tak kunjung sembuh, seorang pemuda asal kabupaten Pacitan ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang tak wajar. Ia ditemukan meregang nyawa dengan cara yang tak wajar, di area perkebunan warga setempat.

Kematian Arip Marum, warga desa Semanten, kecamatan Pacitan, membuat geger warga sekitar. Mereka berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat kondisi jasad Arip. Pria berusia 33 tahun itu ditemukan tewas pada Selasa (18/3/2014) setelah gantung diri menggunakan seutas tali yang dikaitkan pada batang kayu di perkebunan.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Supriyono, seorang warga setempat yang sengaja melakukan pencarian bersama-sama warga lainnya. Awalnya, ia mendengar dering handphone tak jauh dari lokasi penemuan. Setelah berusaha mendekat ke sumber suara, ia melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa.

“Saya bersama warga lain memang mencari Arip, dan saat saya mencari saya mendengar suara HP, dan ternyata suara HP itu dari HPnya korban,” kata Supriyono, warga yang menemukan jasad Arip.

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena putus asa sakit malaria yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Kematian Arip menyisakan duka yang amat mendalam bagi keluarganya. Bahkan, Ida, kakak kandung korban sempat pingsan beberapa kali, tak kuasa menahan haru ketika mengetahui adiknya tewas mengenaskan. Demi kepentingan penyelidikan, polisi membawa jenazah korban ke RSUD Pacitan untuk dilakukan otoposi. (tim/reog.tv)

Sumber: REOG.tv


Tidak ada komentar:

Posting Komentar