Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Selasa, 04 Maret 2014

EBY dan Keluarga Menginap Di Hotel Sederhana

Pacitan (Paradise of Java) -Sekretaris Jenderal, DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY), kembali bertandang ke Pacitan, Selasa (4/3). Kedatangan orang kedua di jajaran elite parpol level pusat tersebut, sehari lebih cepat dari yang dijadwalkan. Dirangkum kabar, semula EBY baru sampai di kampung halaman ayahandanya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (5/3) besok.

Dengan pengawalan very-very important person (VVIP), rombongan EBY bersama istrinya Aliya Baskoro Yudhoyono dan putra semata wayangnya, Airlangga Satriadi Yudhoyono, langsung menuju Quest House Alloro, Jalan K. Umar, Kelurahan Baleharjo, Pacitan. Sebelumnya, rombongan keluarga presiden itu bertolak dari Bandara Adi Sucipto, Jogjakarta. 

Sesampainya di penginapan milik salah seorang pengusaha sukses di Jakarta tersebut, EBY disambut oleh Bupati Pacitan, H. Indartato, Ketua Tim Penggerak PKK Pacitan, Ny. Luki Baskorowati Indartato, Kapolres Pacitan, AKBP. Aris Haryanto, Dandim Pacitan, Letkol Kav, Susanto Dwi Asmoro, serta para kader dan simpatisan Partai Demokrat. “Bagaimana kabarnya Pak? Baik-baik kan,”sapa EBY dan Aliya, sesaat setelah turun dari Toyota Alphard warna hitam, kepada bupati dan unsur Muspida yang ikut menyambut kedatangannya di Pacitan.

Usai bercengkerama sejenak dengan sejumlah tamu yang sudah sejak lama menunggu di ruang lobi hotel, EBY langsung beranjak menuju kamar 203 yang berada di lantai dua. Dirangkum informasi, EBY dan keluarga akan beristirahat lantaran capek setelah menempuh perjalanan darat dari Jogjakarta menuju Pacitan. EBY baru akan memulai agenda kunjungannya ke sejumlah lokasi, Rabu (5/3) besok.(jbc15).

Sumber: Jurnal Berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar