Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Jumat, 07 Maret 2014

Ibas Nyanyika Lagu Atas Sambutan Meriah Warga Nogosari, Pacitan

Pacitan (Paradise of Java)- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas mengapresiasi sambutan antusias warga Desa Nogosari, Kecamatan Ngadirojo Pacitan. Wujud kebahagian Ibas atas sambutan meriah warga itu, Ia mengekspresikan lewat nyanyian satu bait lagu.

“Dari sabang sampai marauke, dari miangas sampai pulau rote, SBY presidenku, Pacitan tanah dulurku,” demikian dinyanyikan Ibas di hadapan ratusan warga desa, Kamis, 6/3/2014.

Saat tiba dilokasi, putra kedua Presiden SBY ini langsung meninjau produk-produk UKM hasil olahan warga setempat sambil diiringi kelompok seni “Rontek”.

“Tolong saya disisakan sedikit, saya ingin borong dan bawah untuk Pak SBY dan Bu Ani sebagai oleh-oleh dari warga Desa Nogosari,” ungkap Ibas disambut meriah warga yang hadir.

Dalam sambutannya, Ibas berpesan agar warga Desa Nogosari terus menjaga kebersamaan dan kerukunan serta terus produktif dengan kreasi-kreasi olahan sumber daya lokal. “Selain guyub rukun mbangun deso, saya harap bisa terus kreatif, memanfaatkan potensi desa,” pesan Ibas. (jbc15)

Sumber: Jurnal Berita


1 komentar: