Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Kamis, 27 Maret 2014

Film "TANIA" Tentang Gadis Tuna Netra Syuting di Pantai Srau Pacitan

Pacitan (Paradise of Java)-Film layar lebar berjudul Tania bakal segera hadir menyapa penonton di Tanah Air. 'Tania' dibintangi oleh deretan bintang muda seperti :
  1. Dianeersky (Tania), 
  2. Ferly Putra (Tara), 
  3. Afdhal Yusman (Genta), 
  4. Wulan Guritno,
  5. Ike Muti
  6. Toto Rasiti.

Syuting film ini telah dilaksanakan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur dan Kota Solo, Jawa Tengah. Untuk di Pacitan, lokasi syuting di Pantai Srau. Film 'Tania' yang khusus mengambil lokasi di Pacitan dan Solo juga tidak luput dari balutan kisah cinta yang menyentuh serta konflik-konflik yang menyayat hati.

Film ini akan tayang di Bioskop pada tanggal 24 April 2014.

FacebookTania Film

Twitter : @tania_film

SINOPSIS
Tania (Dinda Dianersky), seorang gadis buta yang tidak pernah menyerah dalam meraih mimpi untuk melihat dunia bersama biolanya, bersahabat dengan Tara (Ferly Putra) sejak kecil. Tara yang kemudian menjadi kekasih Tania, selalu berusaha membantu Tania mewujudkan mimpinya tersebut meski dengan segala keterbatasan yang ia miliki. Ibu Tania sangat ingin menyembuhkan kebutaan anaknya namun karena ia hanya bekerja sebagai agen sebuah MLM yang penghasilannya hanya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya, keinginan itu pun tampaknya hanya menjadi mimpi belaka.

Hingga muncul Genta (Afdhal Yusman), seorang pria mapan secara finansial yang mampu mewujudkan mimpi itu. Ibu Tania pun tak membuang kesempatan itu dan segera menjodohkannya dengan Tania. Namun, benarkah Genta mampu menyembuhkan Tania seperti harapan sang Ibu? Tercapaikah mimpi-mimpi Tania? Bagaimana pula nasib hubungan Tania dengan Tara? Temukan jawabannya hanya di film Tania, segera di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

FOTO:










Tidak ada komentar:

Posting Komentar