Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 26 Maret 2014

Jupe 'Nyaleg' Setelah Mengundurkan Diri dari Bursa Bupati Pacitan


Jakarta- Setelah gagal mencalonkan diri sebagai Bupati Pacitan, Jawa Timur, Julia Rachmawati (Jupe) kini Nyaleg. Namun itu hanyalah cerita dari film terbarunya, Nyaleg By Accident.

Diceritakan, dalam film besutan Joko Nugroho itu Jupe dijodohkan oleh ibundanya dengan seorang anggota DPR. Jupe pun memanfaatkan keadaan itu untuk maju Nyaleg di Dapil Cirebon.

Jupe melakoni peran sebagai Sundari, seorang guru honorer yang tak jelas nasibnya.

"Sundari ceritanya dipaksa untuk menikah karena maminya tahu kalau dua sahabatnya bahaya, mempengaruhi pergaulannya. Mamanya nggak mau rugi jadi dijodohin," kata Jupe saat jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/3).

Setelah perjodohan itu, Jupe pun memutuskan untuk menjadi Caleg agar bisa memperjuangkan pendidikan dan nasib guru honorer.

"Ada perjodohan, lalu sundari dicalonkan menjadi Caleg sama Partai Merah," ujar Jupe.

Lebih lanjut Jupe menegaskan, film yang diproduksi Media Utama Pictures itu tidak ada maksud untuk menyindir elit politik yang tengah berkompetisi pada Pemilu 2014 mendatang.

"Kita nggak menyindir siapapu, ini realita politik. Kita nggak main sindir, ini based on true story, semua jadi begitu. Saya pernah calon Bupati, jadi hal-hal ini ada semua. Positifnya ada tapi memang di combine sama joke-joke," ujar Jupe.

Selain Jupe, Caleg By Accident juga diperankan oleh Agus Kuncoro, Babe Cabita, Leily Sagita dan beberapa artis pendukung lain. Film ini akan ditayangkan serentak di bioskop seluruh Tanah Air mulai 3 April 2014.

Sumber: Inilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar