Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Kamis, 17 Oktober 2013

Resmikan GOR Pacitan, SBY Cerita Masa Mudanya Jago Main Voli


Pacitan- Usai bertanding voli melawan tim Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Presiden SBY meresmikan GOR Pacitan. Di dalam acara itu menceritakan pengalamannya semasa SMA menjuarai berbagai turnamen bola voli.

"Dulu tahun 1964, 1965, 1967 sampai 1968 saya aktif main voli di Pacitan. Memperkuat tim Atap dan dulu kami juara," kata Presiden SBY saat meresmikan di GOR Pacitan, Jawa Timur, Rabu (16/10/2013).

Presiden SBY yang sekarang usianya sudah di atas 60 tahun mengaku masih bersemangat main voli. Hal itu terlihat dari beberapa kali SBY menghasilkan poin melawan tim Pakde Karwo CS.

"Kalau sekarang semangat saya masih ada, tapi tenaga sudah berkurang karena usia sudah di atas 60 tahun," ujarnya.

Di dalam kesempatan itu, SBY juga berharap dengan penambahan fasilitas olahraga di Pacitan, maka olahraga nasional semakin maju. Tidak hanya sepakbola, seluruh cabang olahraga diharapkan SBY mampu mengharumkan Indonesia di kancah internasional.

"Beberapa hari lalu kita dapat hadiah, lewat sepakbola, kita kalahkan Korsel. Tapi kita ingin bukan hanya sepak bola yang maju. Melainkan bulu tangkis, voli dan semuanya. Apa kalian sanggup?" Seru SBY kepada warga Pacitan.

Sebagai bentuk kepedulian dia terhadap olahraga di Jawa Timur, Presiden juga akan menyelenggarakan turnamen 'SBY Cup' pada Januari 2014 nanti yang akan berlangsung di GOR Pacitan. Turnamen akan melibatkan cabang olahrahga Sepakbola, bulutangkis, voli dan beberapa cabang lainnya.


Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar