Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Kamis, 17 Oktober 2013

Meriahnya PESTA KESENIAN RAKYAT PACITAN 2013 di Pacitan


Pacitan- Rabu(16/10) malam kemarin adalah malam yang sangat membanggakan dan juga meriah di Pacitan, Jawa Timur. Bangga dengan kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga kelahiran Pacitan, juga meriah dengan acara yang spektakuler menghangatkan masyarakat Pacitan malam itu.

Rabu malam telah berlangsung acara Final Lomba Lagu Karya Cipta SBY 2013 di Aloon-aloon Pacitan, yang dihadiri langsung Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sekeluarga, Gubernur Jawa Timur, Bupati Pacitan serta jajaran. Pemenang Lomba Lagu Karya Cipta SBY 2013 pun diumumkan oleh Bens Leo selaku juri dengan pemenang kategori SMP, SMA dan Umum. Berbagai peserta dai luar kota Pacitan pun ikun andil serta sebagian menjadi pemenangnya, namun dari Pacitan ada yang keluar dari juara pertama.

Malam itu, Seluruh lapangan Aloon-aloon ditutup dengan pagar besi dengan pengamanan yang cukup ketat, dimana para masyarakat yang hendak masuk Aloon-aloon harus melalui pemeriksaan terlebih dahulu demi mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan dari barang-barang yang dibawa oleh penonton.

Acara dimulai pukul 20.00 wib dengan tatanan panggung serta pencahayaan yang sangat bagus sekelas acara ibu kota. Dibuka dengan tarian-tarian serta dengan sambutan dari Dr. Mari Elka Pangestu, Ph.D selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. Berbagai artis ibu kotapun ikut andil dalam memeriahkan acara tersebut, diantaranya Fadlan sebagai pembawa acara, ada pula Rio Febrian, Joy Tobing, The Titans, dan masih banyak lagi. Acara ini juga di rekam oleh salah satu TV swasta Indonesia TRANS7.

Tak ketinggalan Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun ikut menyanyi dengan menyumbangkan 2 buah lagu langsung diatas panggung.

Acara resmi berlangsung sampai sekitar pukul 22.00 wib dengan diikuti Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sekeluarga serta jajaran meninggalkan lokasi acara. Setelah itu, dilanjutkan penampilan Band Indonesia pelantun lagu Rasa Ini, The Titans yang sebelumnya juga telah membawakan satu buah lagu dalam acara resmi Final Lomba Lagu Karya SBY. The Titans membawakan sekitar 11 lagu, diantaranya Rasa Ini, dan Jangan Sakiti hingga sekitar pukul 23.00wib.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar