Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Sabtu, 28 September 2013

Postingan Status di Facebook Sekarang Dapat Diedit


Sebagian dari Anda pasti pernah salah posting pesan di situs jejaring sosial Facebook. Setelah di-publish, Anda tentu tidak bisa lagi mengedit postingan itu. Satu-satunya cara adalah menghapus postingan dan membuat postingan baru.

Tentu saja, jika postingan tersebut dihapus maka semua komentar yang ada di bawahnya dan juga jumlah share akan ikut hilang. Untuk mengatasi masalah itu, Facebook meluncurkan sebuah fitur baru pada layanan jejaring sosialnya.

Fitur baru ini memungkinkan pengguna Facebook mengedit postingan meski sudah terlanjur di-share. Fitur ini bisa dilihat pada opsi "Edit Post" pada bagian kanan atas postingan.

"Edit postingan dan komentar Anda, dan tekan untuk melihat perubahannya," tulis Facebook pada keterangan deskripsi update aplikasi terbaru yang dikeluarkannya.

Menurut juru bicara Facebook, fitur ini sudah dirilis secara bertahap di perangkat Android dan juga web. Menyusul kemudian untuk perangkat berbasis iOS dalam waktu dekat.

Sebelumnya pada bulan Juni 2012 lalu, Facebook juga telah meluncurkan fitur serupa yaitu edit komentar, sehingga Anda bisa mengubah komentar yang telah diposting. Sama seperti komentar, setiap postingan yang diedit juga akan ditampilkan edit history-nya agar setiap orang bisa melihat perubahan teks yang dilakukan.



Sumber : Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar