Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Minggu, 08 September 2013

Hmmmm....Anak Kecil Seusia Siswa SD Ikut Jingkrak-jingkrak di Atas Panggung Dangdut di Pacitan

Pacitan-Hmmmmm...... memang kemajuan jaman yang menjadi alasan. Tidak berani tidak "Gaul" katanya. 

Acara memang sangat padat akhir-akhir ini, mulai perlombaan hingga pameran dan tidak luput adalah hiburan yang kali ini adalah Musik Dangdut. Musik yang dapat dikatakan telah mendarah daging di hati masyarakat Pacitan, Jawa Timur.

Sabtu malam (7/9) kemarin, tepatnya di Aloon-aloon Pacitan terdapat acara Musik Dangdut yang disponsori salah satu Dealer Sepeda Motor di Pacitan yang sudah tersohor, dengan membawa artis-artis lokal yang cantik dengan pakaian yang ketat.

Memang itu sudah biasa, apalagi untuk penonton kalangan remaja dan dewasan sudah bisa dikatakan wajar unuk melihat dan berjingkrak-jingkrak bersama alunan musik dangdut tersebut. Namun yang menjadi sorotan disini adalah keikutsertaan anak-anak laki-laki seusia siswa SD juga sangat agresif ikut berjoget-joget selayaknya orang dewasa dan ditambah mereka jogetnya langsung diatas panggung bersama para penyanyi.

Dengan pakaian penyanyi yang sangat ketat dan minim itu, jika dilihat oleh anak-anak kecil dikhawatirkan akan menyebabkan suatu gejala sosial yang negatif untuk proses perkembangannya. Oleh karena itu, utamanya prang tua harus lebih memperhatikan anak-anaknya agar tidak seperti iyu, karena belum cukup umur untuk hal tersebut. Dan tidak luput untuk penyelenggara agar lebih intensif dalam pegawasan penonton, agar penonton anak kecil tidak diperbolehkan apalagi sampai naik ke panggung seperti kejadian pada malam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar