Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Minggu, 08 September 2013

Ribuan Warga Semarakkan Sepeda Sehat di Pacitan 2013

Pacitan- Minggu (8/9) pagi ini pusat Kota Pacitan, Jawa Timur berbeda dengan hari-hari biasanya. Ribuan masyarakat turun ke jalan menyemarakkan Sepeda Sehat. Peserta tidak pandang umur, dari anak kecil, remaja, dewasa, tua semua berbaur bersama untuk bersepeda ria.

Acara dimulai pukul 06.00 WIB dengan start di depan Tribin Aloon-aloon Pacitan. Rute perjalanan kali ini bisa dikatakan jauh, karena jalur yang dilalui menyusuri pinggiran kota hingga melewati Pantai Teleng Ria.

Namun, semua itu tidak dirasakan para peserta, karena mereka menikmati perjalanan dengan disugguhi pemandangan kanan-kiri jalan yang sangat indah, serta mereka saling berbincang-bincang, bercanda disela juga mengayunkan sepedanya.

Peserta awal finish sekitar pukul 07.30 WIB. Mereka telah disambut dengan Bapak Bupati Pacitan, Bapak Indartato bersama rombongan. 

Para peserta telah menanti hadiah yang akan di undi berdasarkan undian yang telah peserta dapatkan sebelumnya. Terdapat 2 Motor,, kambing belasan sepeda, dan door prize yang lainnya. Tak ketinggalan Bapak bupati menghadiahkan 1 unit motor kepada peserta yang beruntung, serta Ibu Indartato pun tidak ketinggalan dengan memberikan hadiah berupa 1 ekor kambing.

Para peserta sangat antusias mengikuti acara ini sampai penghujung acara dengan tertib. Tak terlihat wajah kekecewaan bagi peserta yang belum beruntung. karena yang terpenting adalah kebersamaan besepeda di akhir pekan.

















WONDERFUL PACITAN...
VISIT PACITAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar