Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Sabtu, 07 September 2013

Gelar Produk Kreatif "NAMPAN EXPO" di Pacitan 2013

Pacitan-Mulai Jumat (6/9) sampai Rabu (11/9) September 2013 ini, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur menggelar pameran produk kreatif yang mengambil nama "NAMPAN EXPO" yaitu Enam Hari Pacitan Expo.

Berlokasi di Aloon-aloon Kota Pacitan, berbagai stand pameranpun di didirikan. Bermacam-macam produk pun ditawarkan disana yang tentunya sebagian mengandalkan harga promosi dalam penjualannya.

Dagangan yang diperdagangkanpun cukup bervariatif, mulai alat elektronik(Laptop,LCD,dll), Sepatu, Kartu Perdana, Makanan khas Pacitan, Sepeda Motor, dan masih banyak pilihan yang lannya yang tentunya sangat berkualitas.

Acara ini sebagai wujud apresiasi terhadap produk-produk yang dikembangkan di Pacitan agar kedepannya dapat berkembang dengan maksimal dan tentunya dapat memperlancar ekonomi masyarakat serta Kabupaten Pacitan.




Kunjungan ke pameran siang ini cukup lengang, mungkin karena cuaca yang sangat panas dan untuk anak sekolah masih belum pulang, namun jika malam akan signifikan pengunjungnya. Pengunjung semakin ramai dan padat, di perkirakan malam ini pun akan membludak mengingat malam minggu atau malam libur.

Maka, jangan lewatkan event ini, Kunjungi dan Ramaikanlah,,,,

WONDERFUL PACITAN...
VISIT PACITAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar