Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Jumat, 06 September 2013

Senja di Ufuk Barat Langit Pacitan

Pacitan- Pemandangan yang mempesona di senja hari (5/9) kemrin sangat memanjakan mata. 

Pemandangan seperti pada gambar tersebut dapat dilihat dari daerah Pakis, Ketepung, Kebonagung. Tepatnya -+ 5 Km arah Pacitan menuju Kecamatan Tulakan.

Dari atas bukit yang juga berada tepat disamping jalan raya itu, kita dapat menyaksikan pemandangan Kota Pacitan secara keseluruhan. Anda akan disuguhi pemandangan bukit, Pantai lepas laut selatan, awan menggumpal yang indah dan tentunya matahari berwarna orange yang sudah akan terbenam di ufuk barat kota. Kenikmatan itu akan terasa tambah sempurna jika bersama sahabat, teman, keluarga maupun kekasih tercinta.

Pacitan memang kaya akan alamnya yang indah. Dimana mata memandang akan banyak sekali keindahan yang terpaparkan kepada kita, seperti halnya pada foto tersebut. Selagi melepas lelah setelah perjalanan dari wilayah timur Pacitan (Kec. Sudimoro, Ngadirojo, Tulakan), anda dapat mampir untuk menikmatinya sementara waktu.


WONDERFUL PACITAN...
VISIT PACITAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar