Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Selasa, 07 Mei 2013

Apakah Situs YouTube Tidak Gratis Lagi?



Situs resmi YouTube rupanya sedang bersiap memasuki tren bisnis berlangganan media online. Menurut berita yang dilansir dari Financial Times,langkah bisnis ini telah dibicarakan sejak musim gugur lalu dan akan segera dimantapkan dalam minggu ini.

Menurut berita tersebut, situs video online milik google ini akan membebankan pelanggan yang akan menonton beragam video di YouTube dengan membayar paling sedikit sebesar $1,99 per bulan.

Untungnya pembebanan biaya ini tidak berlaku untuk seluruh konten YouTube. Pihak YouTube sendiri masih memberi banyak konten lain untuk dinikmati pelanggan secara gratis. Sayangnya, perwakilan YouTube, Robert Kyncl, belum dapat mengumumkan konten apa saja yang akan dibebankan pada pelanggan.

Keputusan menarik biaya pada pelanggan lantaran YouTube ingin bisa membawa lebih banyak konten bagi penikmat situsnya. Pelanggan situs tidak hanya sekedar menikmati layanan video, tapi juga diajak sebagai mitra untuk menghasilkan pendapatan dari situs ini melalui iklan. Banyak berbagai pihak yang berspekulasi bahwa konten-konten yang akan ditutup adalah konten video adult (dewasa) dan full movie (film berdurasi penuh). Jika hal ini benar-benar terwujud, tidak tertutup kemungkinan jumlah pengguna YouTube akan mengalami penurunan drastis. (Nariswari)


sumber :TabloidPulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar