Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Selasa, 28 Mei 2013

Desa Padi Memilih, Juni 2013

Pemilihan gubernur saat ini sudah mulai dilaksanakan, dan baru-baru ini di Propinsi Bali. Jika di Bali pemilihan Gubernur, maka berbeda dengan di Desa Padi. Di Desa tersebut akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) yang akan digelar pada tanggal 6 Juni 2013 mendatang.

Desa Padi terletak di Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan. Berbatasan sebelah Barat dengan Desa Nglaran, sebelah selatan dengan Desa Jetak dan timur dengan Kecamatan Ngadirojo.Terdapat 3 calon yang mencalonkan menjadi Kepala Desa Padi, diantaranya :

  • Nomor urut 1 : Agung Kusindarto
  • Nomor urut 2 : Dimyati
    • Nomor urut 3 : M. Suyono
Pada pemilihan kali ini semua calon adalah Laki-laki, tidak seperti pada pemilihan sebelumnya.

Pada pemilihan ini, terdapat 4691 jiwa yang mempunyai hak pilih. Terdiri dari 2331 laki-laki dan 2360 perempuan. Dari jumlah itu, diharapkan pemilih yang golput hanyak segelintir saja atau pemilih melebihi setengah dari jumlah pemilih hak pilih tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, sudah banyak spanduk yang terpampang disepanjang Desa Padi. Namun yang paling dominan adalah gambar Calon Kepala Desa nomor urut dua dan tiga.

Harapan demi harapan sangat di elu-elukan oleh para masyarakat kepada calon yang nantinya berhasil memenangkan dan menjabat menjadi Kepala Desa Padi. Harapan yang terbesar pada pemimpin baru nantinya adalah perbaikan infrastruktur jalan utama Desa Padi yang menghubungkan dengan desa lainnya yang berbatasan langsung. Karena seperti yang telah diketahui secara gamblang, bahwa jalan Desa Padi saat ini rusak berat dan seperti tidak layak lagi dikatakan sebagai jalan. Selain, itu juga akan mengganggu dan menghambat roda perekonomian di Desa tersebut.

Semoga pemimpin baru nanti dapat mendengarkan uneg-uneg para warganya, dan tidak hanya memikirkan perutnya semata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar