Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Selasa, 14 Mei 2013

Pelebaran Jalan Jalur Pacitan-Kecamatan Kebonagung

Pelebaran jalan terus terlihat dikebut oleh Pemerintah Kabupaten Pacitan. Saat ini pelabaran difokuskan pada jalur utama menuju Kecamatan Tulakan tepatnya di sepanjang jalan dari Desa Ketepung sampai Desa Ketro Kecamatan Kebonagung.

Pelebaran di jalur ini dilakukan karena memang medan jalan yang sempit, berliku-liku serta banyak jurang yang curam. Sehingga kecelakaan akan rawan terjadi jika tidak segera ditangani.

Sampai berita ini diturunkan, sudah banyak dibangun pondasi-pondasi serta banyak material yang berada ditepi-tepi jalan sampai yang memakan setengah badan jalan. Mulai dari Pasir, galian tanah, bahkan batu-baru besar dan tajam juga terpajang di jalan-jalan sepanjang pelebaran. Hal ini sangat membahayakan pengguna jalan jika tidak lebih berhati-hati saat melewatinya. Terkadang saat tikungan tidak terlihat material-material tersebut yang membuat mengerem mendadak dan bisa saja terpeleset karena ada material pasir yang licin. Serta saat bertemu pengendara motor ataupun mobil utamanya yang berlainan arah harus pelan-pelan karena jalan yang menyempit karena material, bahkan sampai keluar jalan agar cukup untuk dilewati.

Diutamakan bagi pengendara pada malam hari, harus bisa menjaga kecepatan karena medan yang kurang mendukung serta banyaknya debu yang bertebaran setelah dilewati menyebabkan pandangan mata yang kurang fokus apalagi jika kaca helm ditutup, terkadang akan sulit melihat kendaraan yang ada di depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar