Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Kamis, 22 Maret 2012

Ada Ustadz Minati Julia Perez Ada Ustadz Minati Julia Perez


itoday – Julia Perez kabarnya bakal dijodohkan dengan seorang ustadz. Ustadz tersebut, konon, lebih dewasa, dalam arti lebih tua ketimbang usia Jupe. Sayangnya, kata Jupe, wajah Gaston Castano, pacarnya saat ini, masih lebih ganteng dibanding sang ustadz. Siapakah dia?
Selain ciri-ciri di atas, sang ustadz, yang merupakan pilihan ibunya itu, tipe pria yang tidak suka publikasi. Terbukti saat keduanya mau dipertemukan antara keluarga Jupe dan keluarganya, sang ustadz kabur.
"Tadi malam mama aku ngadain syukuran. Rencananya pertemuan antara aku dengan ustad tersebut dengan keluarganya. Tapi, kalian canggih nggak diundang tapi datang sendiri akhirnya ustadnya kabur," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).
Mengapa?  "Katanya nggak suka diliput karena buat dia pertemuan ini sakral, kalau bisa pertemuannya harusnya tertutup," terang Jupe kepada wartawan, pada Selasa, (20/3).
Bunda Jupe, Sri Wulansih, adalah pihak yang mengajukan sag ustadz untuk menjadi imam Jupe. Ibunda Jupe memang sejauh ini selalu menentang hubungan asmara Jupe dengan pemain bola Gaston. Kepada Jupe, sang ibunda meyakinkannya bahwa pria yang berprofesi sebagai ustadz itu bisa dipercaya membimbing bintang iklan produk alat kontrasepsi itu.
Akankah Jupe takluk dengan kehendak ibundanya dan jatuh ke dalam pelukan sang ustadz atau ia keukeuh terus jalin asmara dengan si ganteng Gaston Castano? Kita tunggu kabar berikutnya.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar