Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 21 Maret 2012

Samsung dan RIM Dituduh Melanggar Hak Paten

RIM dan Samsung dituduh melanggar paten. Soal apa? Berdasarkan informasi yang tersaji di situs Ars Technica, dilaporkan bahwa kedua perusahaan itu telah melanggar paten terkait dengan emoticon.

Adalah sebuah perusahaan bernama Varia Holdings, sebagai pihak yang menuding Samsung dan RIM telah melanggar paten miliknya.

Menurut berkas yang diajukan Varia, disebutkan jika kedua vendor smartphone itu telah melanggar paten terkait konsep yang memungkinkan pengguna untuk memilih emoticon dari menu pilihan dan bukan dengan cara mengetiknya dengan karakter pada satu waktu.

Varia menuduh ada beberapa ponsel Samsung yang telah melanggar paten miliknya, seperti Google Nexus S, Samsung Captivate, Samsung Epic 4G, Samsung GALAXY Nexus, dan Samsung Transform. Sementara beberapa ponsel BlackBerry yang diklaim melanggar paten adalah BlackBerry Bold, BlackBerry  Curve, BlackBerry Pearl, dan BlackBerry Storm.

Kesemua ponsel tersebut memang memungkinkan pengguna untuk memilih emoticon dari menu pop-up, inilah yang lantas diklaim Varia Holdings melanggar paten miliknya. Benarkah? Kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi) 

Sumber: www.tabloidpulsa.co.id  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar