Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Senin, 17 Oktober 2011

Wartawan ASEAN Kunjungi Babel


PANGKAL PINANG, KOMPAS.com - Rombongan wartawan dari negara-negara ASEAN akan berkunjung ke Provinsi Bangka Belitung, Rabu (19/10/2011). Mereka dijdwalkan meliput tentang potensi pariwisata di provinsi kepulauan itu.
Kepala Bagian Humas Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sevrino mengatakan, sembilan wartawan dari negara-negara ASEAN itu diundang Kementerian Luar Negeri. Kementerian Luar Negeri memasukan Babel sebagai salah satu tujuan kunjungan mereka.
"Wartawan ASEAN itu berkunjung tiga hari di Babel mulai Rabu (17/10)," ujarnya di Pangkal Pinang, Senin (17/10/2011). Mereka dijadwalkan bertemu Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Eko Maulana Ali di Pangkal Pinang, Rabu.
Dalam pertemuan itu akan dipaparkan beberapa potensi Babel, terutama di bidang pariwisata. Beberapa tempat pembuatan kerajinan dan Museum Timah Indonesia juga masuk daftar kunjungan. Mereka juga dijadwalkan berkunjung ke beberapa tempat pengolahan makanan dari hasil laut, serta ke beberapa tempat wisata terkenal di Pulau Bangka.
"Kami berharap kunjungan ini menghasilkan promosi wisata ke negara-negara ASEAN," ujar Sevrino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar