Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Minggu, 16 Oktober 2011

Medan - Tujuh rumah warga di jalan Pancing 3, Martubung, Sumatera Utara (Sumut) hangus terbakar sore tadi sekitar pukul 14.30 WIB. Dalam peristiwa itu, tiga penghuni rumah tewas dan seorang mengalami luka bakar serius.

Korban tewas masing-masing bernama Rudi Sinaga (40), Riska (9) dan Rusdi Sinaga (4,5). Ketiga korban merupakan keluarga. Sementara korban luka bakar serius yakni Ana Manurung (39), isteri korban Rudi Sinaga. Ana Manurung mengalami luka bakar di sekujur tubuh mencapai 80 persen.

Ketiga korban tewas kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pirngadi Medan guna menjalani otopsi. Sedangkan korban luka bakar, dilarikan ke RSU Martha Friska, Jl Yos Sudarso Medan, sekitar lima kilometer dari lokasi kejadian.

Keluarga korban, Ramlan Manurung mengatakan, dugaan sementara, api berasal dari tabung gas yang meledak saat akan dipasang ke kompor.

"Hanya beberapa menit saya tinggalkan, saya dapat kabar kalau rumah adik saya terbakar. Saya pulang setelah mengantar tabung gas yang saya beli tadi. Mungkin meledak saat memasang tabung ke kompor," kata Manurung.

Keluarga korban yang datang ke RSU Pirngadi Medan, langsung menjerit histeris melihat ketiga tubuh keluarganya gosong terbakar. Pihak keluarga tidak menyangka, keluarganya mengalami nasib naas.

Dua korban tewas, masing-masing Riska dan Rusdi ditemukan warga berada di tempat tidur. Kuat dugaan, saat peristiwa kebakaran terjadi, kedua korban sedang terlelap. Sedang korban Rudi, ditemukan warga di antara puing kebakaran di bagian dapur.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar