Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Minggu, 02 Oktober 2011

PSMB STKIP PGRI Pacitan Hari Terakhir (3)

 Pacitan- Ya,Hari ini adalah hari Minggu yang merupakan hari terakhir      program PSMB bagi mahasiswa baru di STKIP PGRI Pacitan. PSMB tahun ini di ikuti -+ 730 calon mahasiswa.


Pada hari terakhir PSMB ini ada beberapa acara yang dilaksanakan,diantarannya :
1. Pukul 06.00-09.00
    Jalan Sehat
     Jalan sehat ini di ikuti sekitar 46 kelompok yang start-nya dari kampus     STKIP PGRI Pacitan dan berakhir di Kampus STKIP PGRI Pacitan pula.Acara yang berlangsung 2 jam ini sangat lancar dan antusias para peserta yang tinggi serta tertib.


2. Pukul 09.00-11.30
    Pentas Seni
    Pentas seni di adakan setelah selesai jalan sehat. dalam acara ini dari 46 kelompok akan menampilkan kreasi mereka ke depan panggung.tetapi karena keterbatasan waktu ,maka setiap 3 kelompok di jadikan 1 kelompok.acara ini pun sangat meriah dan antusia para peserta PSMB sangat bagus.


3. 11.30-14.00
     Istirahat

4. 14.00-17.30
     Penutupan
     Acara penutupan di ikuti para dosen dan karyawan serta para mahasiswa baru.yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,sambutan-sambutan,selanjutnya pemakaian baju almamater,pemberian sertifikat,do'a,terakhir yaitu semua peserta PSMB saling bersalaman dengan semua Dosen dan karyawan serta para panitia PSMB yang hadir.(frendi sp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar