Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Jumat, 14 Oktober 2011

Donita Rela Keluarkan Puluhan Juta untuk Bayar Pelat Nomor

Tak lagi memilih mobil kecil, Donita kini menggunakan sebuah mobil SUV untuk mengantarnya beraktivitas sehari-hari. Dia pun tak rela menghabiskan puluhan juta untuk memesan nomor polisi yang unik ke Samsat.

"Iya saya sangat suka dengan kendaraan SUV Honda CR-V ini. Karena mobil ini memiliki tubuh yang besar, sehingga walau jalanan banyak yang rusak saya tetap merasa nyaman di dalam kendaraan," kata Donita ketika ditemui di rumahnya yang nyaman di kawasan Bintaro, Tangerang.

Donita sengaja memilih pelat nomor unik yang jika pelatnya dibaca seperti nama boneka hewan kesukaannya.

"Dan memang saya sengaja memilih pelat nomer ini sesuai keinginan saya. Dan untuk membuat plat nomer ini saya mengeluarkan uang yang cukup banyak. Kalau tidak salah mencapai puluhan juta," tambah artis cantik kelahiran 1989 ini.



Donita sering menyetir sendiri ketika akan pergi kuliah, namun karena jadwal yang ketat, dia sering menggunakan jasa sopir untuk mengantarnya ke tempat syuting.

Selama mengendarai mobilnya, dirinya tidak pernah mengalami insiden yang serius.

"Alhamdulillah dan jangan sampai terjadi, saya belum pernah mengalami kecelakaan fatal. Kalau nyerempet pernah dan saya langsung memasang muka manis dan tersenyum lalu saya meminta maaf, untuk dimaafkan. Karena memang tidak terlalu parah," tutup Donita sambil tersenyum.



Sumber : detik.com 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar