Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Jumat, 04 April 2014

SBY Bertolak Ke Jawa Timur, Termasuk Pulang Kampung ke Pacitan

Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, siang ini bertolak ke Surabaya, Jawa Timur. Menurut jadwal SBY akan melakukan safari kunjungan selama empat hari, 4-7 April 2014 di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

SBY bertolak dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, pukul 10.00 WIB.

Kepala Biro Pers dan Media, Sekretariat Presiden, DJ Nachrowi mengatakan, di Jawa Timur mengatakan, SBY dijadwalkan menghadiri kampanye terakhir Partai Demokrat (PD) di Gelora Delta Surya, Kabupaten Sidoarjo.

"Besok, ada jadwal kampanye Partai Demokrat di Sidoarjo. Itu kampanye terakhir," kata Nachrowi saat dihubungi BeritaSatu.com, di Jakarta, Jumat (4/4).

SBY yang juga Ketua Umum PD akan berorasi di hadapan sekitar 60 ribu kader, pendukung, dan simpatisan PD, yang berasal dari 38 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Timur.

Usai berorasi, SBY langsung bertolak ke tanah kelahirannya di Pacitan, untuk selanjutnya menuju Provinsi Jawa Tengah dan DIY. 


Sumber: Berita Satu , OkeZone


1 komentar: