Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Jumat, 04 April 2014

Mulai Wali Band, Via Valent, Sera, Cici Paramida, sampai Citra Scholastika Ramaikan Kampanye Partai Demokrat di Pacitan

Pacitan (Paradise of Java) - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat (PD), Edhie Baskoro Yudhoyono kembali mengagendakan kunjungan untuk menyapa konstituennya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Jum'at (4/4) siang nanti.

Menurut Bonggas Adhi Chandra, Koordinator Panitia Kampanye PD, dalam kesempatan kunjungannya kali ini, panitia memberikan hiburan untuk warga Pacitan dengan menampilkan sejumlah band dan penyanyi kenamaan Ibu Kota, seperti Wali, Sera, Cici Paramida dan Citra Scholastika.

Direncanakan putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang akrab disapa Ibas ini akan menemui konstituennya di Alun-alun Kabupaten Pacitan.

"Harapannya, kehadiran band dan penyanyi dari Ibu Kota tersebut dapat menghibur warga Pacitan," terang Bonggas, Jumat.

Menurutnya, kunjungan Ibas ke Pacitan adalah untuk menghangatkan tali silaturahmi di sela-sela padatnya jadwal kampanye Ibas bersama PD. Pada Sabtu, (5/4), Ibas dijadwalkan akan berkampanye di Sidoarjo, Jawa Timur.

"Jadi kunjungan Mas Ibas ke Pacitan bukan semata-mata karena kampanye. Mas Ibas dan keluarga kerap mengunjungi Pacitan untuk bersilaturahim dengan keluarga dan konstiruennya," kata staf pribadi Ibas ini lagi.

Bonggas menjelaskan, beberapa waktu lalu, Ibas pun telah 'blusukan' ke sejumlah tempat di Kabupaten Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan dan Ngawi. Selain menggelar silaturahmi, Ibas juga menggelar beberapa kegiatan, yang selalu mendapat antusiasme ribuan warga Pacitan. Di antaranya acara Jalan Sehat dan Sepeda Santai.
Sumber: BeritaSatu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar