Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Kamis, 03 April 2014

Puluhan Ribu Orang Padati Alun-alun Pacitan dalam Kampanye Hanura


Pacitan (Paradise of Java) - Kehadiran calon wakil presiden yang diusung Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo (HT), sebagai juru kampanye nasional di Lapangan Alun-Alun Pacitan, Kamis (3/4/2014), mendapat sambutan luas dari warga.

Meski di bawah cahaya terik matahari, puluhan ribu simpatisan dan kader Partai Hanura antusias mendengarkan orasi perubahan Indonesia negara maju yang disampaikan HT.

Dalam orasinya, HT menyoroti masalah subsidi di Indonesia. Di negara maju sekalipun, subsidi tetap ada. Bahkan pengangguran diberi subsidi sampai mereka mendapat penghasilan.

Hal sebaliknya terjadi di Indonesia. Bahkan, nilai subsidinya dikurangi sehingga beban masyarakat bertambah. Ditambah, harga bahan pokok melonjak.

Hal ini, kata HT, terjadi karena negara tidak memiliki anggaran cukup untuk membantu rakyat. Untuk itu, lanjut dia, Partai Hanura bertekad akan memaksimalkan seluruh potensi yang ada di Indonesia demi menciptakan kesejahteraan masyarakat.

“Kita memiliki semua syarat untuk jadi negara maju. Ini adalah soal kemauan, bagaimana seluruh potensi yang kita miliki bisa dikerahkan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat,” tutur Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura itu.

Saat disinggung mengenai kehadirannya di Pacitan yang merupakan basis Partai Demokrat, HT menjelaskan, mayoritas penduduk Indonesia saat ini membutuhkan perubahan, termasuk di Pacitan.

“Sekarang semua rakyat membutuhkan perubahan. Kami Hanura dan Win-HT akan berupaya menjadikan Indonesia menjadi negara maju, bermartabat, dengan rakyat yang sejahtera, termasuk Pacitan ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, HT juga melakukan simulasi pencoblosan surat suara dan memperkenalkan caleg-caleg Hanura asal Pacitan untuk DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

Tampak hadir mendampingi HT, Ketua Dewan Penasehat Partai Hanura Jenderal (Purn) Subagyo HS, Wakil Ketua Bappilu Arya Mahendra Sinulingga, serta jajaran fungsionaris Partai Hanura Kabupaten Pacitan.(Bim Harahap)

Sumber: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar