Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 02 April 2014

Partai Demokrat Pacitan Rencana Terjunkan EBY dalam Kampanye Pamungkas

Pacitan (Paradise of Java)-Perang strategi terus dilancarkan parpol peserta pemilu untuk mencari simpati pemilih. Mereka saling beradu program dan menjual figur sentralnya untuk diterjunkan ke daerah. Seperti Joko Wi, dan Hary Tanoe Soedibyo misalnya. Dua tokoh nasional berbasis PDIP dan Hanura itu, mulai melebarkan sayap mendatangi pelosok desa. Tidak terkecuali Kabupaten Pacitan. 

Daerah yang diklaim sebagai basisnya Partai Demokrat itu menjadi sasaran bidik mereka. Sementara sang juara bertahan, yaitu Partai Demokrat juga tak mau disalip oleh rival politiknya. Partai pemenang pemilu tersebut juga berencana mendatangkan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) sebagai jurkam nasional pada event puncak kampanye akbar di Pacitan, Jumat (4/4/2014) mendatang.

Koordinator Kabupaten, Griya Aspirasi EBY Pacitan, Hery Purnomo mengatakan, Partai Demokrat Pacitan memang berencana menerjunkan Sekjendnya, Edhie Baskoro Yudhoyono, pada kampanye pamungkas di Pacitan. Kegiatan rapat terbuka yang akan melibatkan sekitar 20.000 kader dan simpatisan partai tersebut dipusatkan di kawasan gedung olah raga (GOR), lingkungan Jaten, Kelurahan Sidoharjo. “Dengan berbagai pertimbangan positif, lokasi kampanye kita pusatkan dikawasan stadion,” ujar orang nomor satu dijajaran tim pemenangan EBY Pacitan, Selasa (1/4).

Hery mengungkapkan, selain menyampaikan program-program partai, momentum kampanye akbar Partai Demokrat Pacitan juga akan mementaskan artis-artis top dari Jakarta. Seperti Wali, Siera, Via Valent, dan Citra Scholastika. “Setidaknya, masyarakat Pacitan bisa terhibur. Selain mendengarkan program-program partai, juga diselingi hiburan musik artis-artis papan atas,” jelasnya.

Hery berharap, kedatangan bungsu Presiden SBY ke Pacitan, bisa membawa dampak signifikan terhadap masyarakat Pacitan. Tentu saja, pada tanggal 9 April nanti, Partai Demokrat tetap menjadi idola dan pilihan masyarakat. (yun).

Sumber : Jurnal Berita



Tidak ada komentar:

Posting Komentar