Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 23 April 2014

Main Film 'Tania', Ferly Putra Senang Wisata di Pacitan dan Solo


Jakarta- Ferly Putra ikut bermain dalam film 'Tania', film baru garapan sutradara Agung NS Nanda. Menurutnya, berakting dalam film yang mengisahkan wanita buta yang piawai bermain biola itu, dirinya tidak menemui kendala yang berarti.

Apalagi, dirinya lebih banyak mendapatkan pengalaman berati, selama syuting film tersebut, yang berlokasi  di dua tempat, Solo dan Pacitan.

"Lebih banyak sukannya. Saya sendiri juga jarang ke Solo dan Pacitan. Lihat pantai-pantai yang indah. Banyak kuliner di sana dan enak-enak," ucap Ferly saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2014).

Terlebih, masalah kehidupannya selama syuting di luar kota ditanggung sepenuhnya oleh rumah produksi yang menunjuknya sebagai bintang film tersebut. "Kebetulan kami dikasih uang jajan dan good service ya," sambung Ferly.

Selain itu, dalam menjalani proses syuting film Tania, cowok kelahiran 31 Mei 1987 itu merasa tak terbebani. Bersama para aktor dan aktris yang terlibat, Ferly sangat menikmati hari-harinya selama berada di Solo dan Pacitan. "Asyik ya, kami mengerjakannya santai, jadi berjalan dengan santai aja sih," tutur bintang film Arisan Berondong ini.

Ferly pun berharap, film Tania bisa punya tempat sendiri di hati para pencinta film Indonesia. "Semoga bisa diterima dan menghibur. Juga bisa jadi inspirasi bagi penontonnya," harapnya

Sumber: Liputan6

1 komentar: