Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Minggu, 01 Juli 2012

Pacitan Ku - Pacitan Indah

Kabupaten Pacitan, Sebuah daerah yang terletaj di sebelah selatan yang berbatasan sebelah barat dengan Kab. Wonogiri (Jawa Tengah), Utara Kab. Ponorogo, timur dengan Kab. Trenggalek dan selatan bebatasan langsung dengan laut selatan.


Letak yang sangat stategis ini membuat Pacitan semakin lama semakin banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang berkunjung. karen mempunyai banyak tempat-tempat wisata yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi. 


Diantaranya dari wisata Pantai ada Pantai teleng Ria, Srau, Klayar, dll. Dari wisata Gua ada Gua Tabuhan, Gua Gong yang termasuk Gua terindah se-Asia Tenggara.


Khususnya Pantai Teleng Ria, sekarang fasilitas yang ditawarkan semakin beragam. Dan baru-baru ini Pantai Teleng Ria memfasilitasi dengan tambahan wahana yaitu "Kampoeng Aeir Water Park" yang dapat memanjakan pengunjung dengan fasilitas renang serta papan luncur,dll.


Wonderful Pacitan, Wonderful Indonesia,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar