Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Kamis, 05 Juli 2012

Pembangunan Jalan di Pacitan Tahun 2012

Pacitan, Jawa Timur dikenal sebagai kota yang mempunyai medan yang curam dan bertebing-tebing serta mempunyai akses jalan yang sempit dan berliku-liku serta rusak. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Pacitan mengeluh akan akses jalannya terutama yang baru pertama kali menginjak bumi kelahiran Presiden RI ini.


Namun dengan banyaknya kritik masuk, tampaknya Pemerintah Kabupaten Pacitan mendengarnya, pasalnya saat ini mulai digenjot pembangunan dan pembenahan infrastruktur khusunya jalan.


Saat ini Pacitan menggarap jalan di jalan Pacitan-Tulakan(7/2012) yang merupakan akses jalan menuju Lorok dan Kabupaten Trenggalek, difokuskan pada pengaspalan ulang dan pelebaran jalan. tebing tebing tinggi di rabat dengan alat-alat besar, sehingga untuk pengguna jalan diharapkan berhati-hati dalam melewatinya.


Sebelumnya Pemerintah getol-getolnya memperbaiki jalan di jalur Tulakan-Ngadirojo(Lorok), sehingga saat ini jalur Tulakan-Lorok sudah bagus. dan ditunjang lagi dengan Jalur Pacitan-Tulakan yang sedang berlangsung diperbaiki. Serta ditunjang lagi dengan Jalur Lintas Selatan yang berlangsung dikerjakan pula.


Dengan pembenahan jalan di Pacitan ini diharapkan dapat meningkatkan sektor ekonomi Pacitan karena dengan jalan yang mudah dapat mempermudah pula mendistribusian suatu produk perusahaan, serta selain itu dapat menambah wisatawan berkunjung ke Pacitan karena nyaman dengan jalan yang bagus dan lebar walaupun berliku.


wonderful pacitan-Wonderful Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar