Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Sabtu, 07 Juli 2012

Alun-Alun Kabupaten Pacitan 2012

Tanah luas dan lapang di sentral setiap kota yang biasa disebut Alun-alun merupakan salah satu tempat digunakannya suatu kegiatan pemerintahan,hiburan ataupun yang lainnya. Namun untuk saat ini yang paling dominan alun-alun Kota digunakan untuk acara hiburan maupun kebudayaan. Hal ini yang membuat Alun-alun semakin multifungsi serta menjadi salah satu tujuan orang/wisatawan mengunjungi suatu kota.


Gambar ini (diambil 7 Juli 2012)
merupakan sisi luar dari Alun-alun Kabupaten Pacitan,Jawa Timur yang selalu berbenah diri untuk menjadikannya lebih bagus dan indah serta menjadi daya tarik yang semakin kuat untuk para pengunjung,utamanya wisatawan dari luar Pacitan selain tempat-tempat wisata yang sudah tenar di Pacitan. seperti halnya Pantai maupun Goa.


Saat ini Alun-alun Pacitan semakin dipercantik dengan adanya taman yang terletak di sebelah Timur lapangan alun-alun dan langsung berbatasan langsung dengan lapangan, disebelah utara ada kantor Bupati Pacitan(pendopo), sebelah barat POLRES Pacitan dan Masjid Agung ,serta sebelah selatan berbatasan langsung dengan jalan raya.


Taman semakin diperindah lagi dengan tempat duduk buatan yang dapat dibuat tongkrongan, biasanya ramai pada sore hari karena alun-alun digunakan untuk Olahraga sore diantaranya basket,volly,dan masih banyak lagi. selain itu pula disediakan wahana permainan ditengah-tengah taman diataranya ayunan, ataupun seluncuran mini untuk anak-anak.


Sehingga, Alun-alun Pacitan tidak lagi seperti anggapan bahwa jika alun-alun itu adalah tempat yang panas. Namun di Pacitan alun-alun disulap menjadi tempat yang sejuk di area taman. dan wisatawan pun bisa leluasa dan bersantai berlama-lama di Alun-alun Pacitan karena kesejukan tempatnya.


dan berikut beberapa gambar alun-alun Pacitan yang diambil pada tanggal 7 Juli 2012




















Selamat brlibur ke Pacitan...
Wonderful Pacitan, Wonderful Indonesia...



2 komentar: