Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Rabu, 11 Juli 2012

Pernah Jadi Calon Bupati Pacitan, Jupe Merasa Bersyukur

Kapanlagi.com - Artis seksi Julia Perez merasa bersyukur dan terhormat karena dirinya pernah dicalonkan menjadi salah satu caon Bupati di Pacitan. Pasalnya, dengan pencalonan tersebut,Jupe semakin dikenal oleh orang banyak.

"Suatu kehormatan pernah dicalonkan jadi Bupati. Itu sejarah dalam hidup saya. Meski tidak jadi, saya tetap senang. Subhanallah saya ke Arab ke mana-mana tetap ditanya, Jupe Pacitan toh? Merasa ada yang berbeda dari hidup Jupe," ujar Jupe saat ditemui di sela-sela kampanye Alex Noerdin - Nono Sampono di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu (07/07).

Tak cukup sampai di situ, diakui oleh Jupe jika dirinya juga pernah dicalonkan menjadi Walikota Tangerang Selatan. Namun, Jupe saat itu menolak karena memiliki masalah dalam pencitraan.

"Saya pernah ditawari jadi Walikota Tangerang, tapi saya belum tertarik. Saya punya masalah dengan pencitraan. Dan itu sangat sulit buat saya. Waktu saya dicalonknan saya bersykur. Yang penting rakyat ini maju lah. Yang penting rakyat Indonesia maju ke depannya. Saya belum menjadi Gubernur, saya mau jadi Presiden saja," kata Jupe.

Bagi Jupe, menjadi seorang pemimpin itu harus bisa menjalankan amanah bagi rakyatnya. "Penting banget jadi pemimpin daerah itu harus tegas. Saya sudah terbiasa hidup penuh perjuangan. Yang penting sekolah gratis, kesehatan gratis. Biaya bagi usia lanjut butuh perawatan. Kami membutuhkan pemimpin yang itu dulu saja. Bagaimana Jakarta lebih baik lagi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar