Selamat Datang di EXPOSE PACITAN dan Perbaharui Informasi Terbaru Untuk Anda di Sini, Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat

Jumat, 25 November 2011

90 Korban Jatuh, Penjualan BlackBerry Diskon Distop

Jakarta - Massa yang semakin tidak terkendali membuat panita diskon BlackBerry Bellagio dan polisi memutuskan untuk menutup loket. Polisi menyatakan sudah jatuh 90 korban yang memerlukan perawatan medis di lokasi.

"Sudah jatuh 90 korban. Kami menghargai bapak ibu sudah capek-capek antre. Tapi mohon maaf demi keselamatan bapak ibu silakan meninggalkan tempat," kata Kompol Hando selaku Kapolsek Kebayoran Lama.

"Layanan pembelian sudah kami tutup daripada korban berjatuhan," tambahnya.

Barisan Brimob terpaksa dikerahkan untuk memaksa massa yang saling dorong untuk bubar. Kelangsungan acara diskon BlackBerry akan diumumkan lebih lanjut di media massa.

Massa yang kecewa pun mulai meninggalkan lokasi penjualan. Kericuhan sempat terjadi di sana sini karena peminat BlackBerry Bellagio diskonan masih banyak yang bertahan.

Polisi pun masih berjuang keras untuk membubarkan massa yang membandel. Mereka mendesak massa untuk bubar.

"Situasi sudah tidak memungkinkan. Saya perintahkan loket semuanya ditutup," kata Hando yang masih berusaha menenangkan massa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar